Dream League Soccer 2018 v5.054 Mod Apk + Data Terbaru for Android

Dream League Soccer 2018 v5.054 Mod Apk + Data Terbaru for Android

Free Download Game Dream League Soccer 2018 Mod Apk Terbaru for Android - Hai sobat gamekawan, sekarang saya akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang sudah update versi terbaru di google play store, yaitu Dream League Soccer 2018. Disini saya akan membagikan game terbaru ini dengan versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga kamu bisa menikmati fitur-fitur premium yang ada didalam game ini secara gratis seperti unlimited money dan sebagainya. Jika kamu penasaran dengan game mod apk terbaru ini, silahkan lihat dibawah ini untuk mengetahui gameplay dan grafiknya.

Dream League Soccer 2018 adalah game sepak bola android yang mengharuskan kamu membawa tim kamu menuju kemenangan, dimulai dari posisi bawah pada liga fiktif yang mengumpulkan tim-tim dari seluruh Eropa. Saat memulai permainan, kamu menentukan nama tim, merancang peralatan, dan memilih kapten. Setelah selesai, kamu bisa mulai bermain di liga melawan berbagai tim dengan kemampuan biasa-biasa saja. Tim kamu harus mengalahkan mereka untuk mulai merebut lebih banyak kemenangan. kamu juga dapat mengelola berbagai aspek tim selama petualangan: memperbaiki stadion, mencoba strategi baru, mengontrak pemain, dan meninjau statistik jajaran pemain. Semua ini akan memengaruhi jalannya pertandingan.

Kesenangan sesungguhnya dimulai begitu kamu memasuki simulator permainan. kamu hanya memiliki tiga buah tombol: oper, tembak, dan tengah, tetapi ini sudah cukup untuk kamu menikmati aspek permainan yang menakjubkan. Dengan pilihan ini, kamu bisa menciptakan pertahanan, mengoper bola jarak jauh, menggiring bola, melambungkan bola ke arah gawang, menendang bola melintasi lapangan, dll. Pada dasarnya, kamu bisa bermain sepak bola hanya dengan ketiga tombol ini. Jika kamu tertarik dan ingin memainkan game ini, langsung saja download sekarang juga.

Informasi Game:
  • Nama: Dream League Soccer 2018 Apk Mod Android
  • Version: 5.054
  • Genre: Sport
  • Mode: Offline
  • Android: 4.4+
  • Info Lengkap: Google Play Store
  • Hack Modded: Unlimited Money

Dream League Soccer 2018 Mod Apk

Dream League Soccer 2018 Mod Apk

Dream League Soccer 2018 Mod Apk

Dream League Soccer 2018 Mod Apk

Cara Install:
  1. Download file apk dan data obb nya dibawah ini.
  2. Ekstrak data obb nya menggunakan aplikasi zarchiver atau aplikasi sejenisnya.
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui).
  4. Kemudian install file apk nya sampai selesai.
  5. Copy folder com.firsttouchgames.dls3 letakkan ke Android / Obb.
  6. Buka gamenya dan mainkan.

Link Download Dream League Soccer 2018 Mod Apk v5.054
File Apk [66 MB]
Data OBB [278 MB]

Next

Next
This Is The Current Newest Page

Related