Sniper 3D Assassin Gun Shooter v2.13.2 Mod Apk Terbaru for Android


Free Download Game Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod Apk Terbaru for Android - Hai sobat gamekawan, sekarang saya akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang sudah update versi terbaru di google play store, yaitu Sniper 3D Assassin Gun Shooter. Disini saya akan membagikan game terbaru ini dengan versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga kamu bisa menikmati fitur-fitur premium yang ada didalam game ini secara gratis seperti unlimited money dan sebagainya. Jika kamu penasaran dengan game mod apk terbaru ini, silahkan lihat dibawah ini untuk mengetahui gameplay dan grafiknya.

Sniper 3D Assassin Gun Shooter adalah game android offline yang menampilkan grafik sangat realistis. Kamu harus menyelesaikan misi dengan hanya mengandalkan bidikan dan keterampilan kamu. Game ini juga memiliki kontrol intuitif yang membuat kamu seakan tersedot ke dalamnya dan menjadikan tembakan sama sekali tidak mudah. Kamu memulai permainan dengan berusaha menembak objek pertama, yang membantu kamu agar terbiasa membidik dan menembak tepat ke arah yang kamu inginkan. Dari situ, kamu harus menghadapi ratusan level berbeda yang mengharuskan kamu untuk lebih cepat dari musuh agar bisa berhasil menyelesaikan misi.

Penting sekali untuk meningkatkan senjata jika kamu ingin membunuh musuh dengan satu tembakan. Tujuannya selalu sama: membunuh penjahat atau menyelamatkan korban ke tempat aman. Jika kamu tidak dapat menghindari serangan, berarti kamu harus mulai dari awal dan menyelamatkan semua penduduk. Dalam banyak kesempatan kamu harus mengombinasikan lebih dari satu senjata sehingga serangan kamu sesuai dengan efek yang diinginkan. Misalnya, kamu tidak dapat menjatuhkan helikopter lapis baja hanya dengan senapan sniper.

Ketika berhasil menyelesaikan misi, kamu akan melihat pemutaran ulang gerak lambat berdarah yang menampilkan adegan saat tim mendekati tujuan. Pemutaran ini sering ada di Sniper 3D, dengan kamera gerak lambat yang menunjukkan kualitas grafik sebenarnya. kamu dapat menyetopnya dengan menekan tombol Continue. Jika kamu tertarik dan ingin memainkan game ini, langsung saja download sekarang juga.

Informasi Game:
  • Nama: Sniper 3D Assassin Gun Shooter Apk Mod
  • Version: 2.13.2
  • Genre: Action, Adventure
  • Mode: Offline
  • Android: 4.1+
  • Info Lengkap: Google Play Store

Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod Apk

Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod Apk

Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod Apk


Cara Install:
  1. Download file apk nya dibawah ini.
  2. Lalu masuk ke Setting/Security/Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui).
  3. Kemudian install file apk nya sampai selesai.
  4. Buka gamenya dan mainkan.

Link Download Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod Apk v2.13.2
File Apk [82 MB]

Next

Related