Cover Fire v1.7.18 Mod Apk + Data Full Terbaru for Android

Cover Fire v1.7.18 Mod Apk + Data Full Terbaru for Android

Free Download Game Cover Fire Mod Apk + Data Full Terbaru for Android - Hai sobat gamekawan, sekarang saya akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang sudah update versi terbaru di google play store, yaitu Cover Fire. Disini saya akan membagikan game terbaru ini dengan versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga kamu bisa menikmati fitur-fitur premium yang ada didalam game ini secara gratis seperti unlimited money dan sebagainya. Jika kamu penasaran dengan game mod apk terbaru ini, silahkan lihat dibawah ini untuk mengetahui gameplay dan grafiknya.

Cover Fire adalah game action android yang mengharuskan pemain mengendalikan sekelompok kecil tentara bayaran untuk menghadapi Tetracorp, perusahaan besar dengan maksud jahat untuk menguasai berbagai area planet, menaklukkan orang-orangnya dan mengambil sumber daya yang berharga. Untungnya, kelompok pahlawan kita terjun untuk menghentikan sepak terjang mereka. Secara keseluruhan, sistem kontrol dalam game ini sangat cocok dengan peranti layar sentuh. kamu akan membidikkan senjata dengan mengusapkan jari ke kiri. Di sisi kanan juga ada tombol pemicu, tetapi yang paling penting, kamu tidak perlu memastikan karakter untuk bergerak ke perlindungan terdekat karena ia akan melakukannya secara otomatis.

Modus cerita menyediakan lebih dari 60 misi, dan dalam tiap misi kamu harus bekerja sama dengan dan melawan berbagai karakter. Selain itu, tiap karakter memungkinkan kamu menggunakan berbagai senjata. kamu akan mendapatkan akses ke senapan jitu, senjata mesin, peluncur misil, dan banyak lagi. Sambil bermain dan menapaki posisi menuju puncak, kamu juga dapat membuka banyak keahlian dan tentara baru. Jika kamu tertarik dan ingin memainkan game ini, langsung saja download sekarang juga.

Informasi Game:
  • Nama: Cover Fire Apk Mod
  • Version: 1.7.18
  • Genre: Action
  • Mode: Offline
  • Android: 4.1+
  • Info Lengkap: Google Play Store
  • Hack Modded: Unlimited Money

Cover Fire Mod Apk

Cover Fire Mod Apk

Cover Fire Mod Apk

Cara Install:
  1. Download file apk dan data obb nya dibawah ini.
  2. Ekstrak data obb nya menggunakan aplikasi zarchiver atau aplikasi sejenisnya.
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui).
  4. Kemudian install file apk nya sampai selesai.
  5. Copy folder com.generagames.resistance letakkan ke Android / Obb.
  6. Buka gamenya dan mainkan.

Link Download Cover Fire Mod Apk + Data v1.7.18
File Apk [32 MB]
Data OBB [341 MB]

Next

Related