Realm Defense: Hero Legends TD v1.11.1 Mod Apk Terbaru for Android

Realm Defense: Hero Legends TD v1.11.1 Mod Apk Terbaru for Android

Free Download Realm Defense: Hero Legends TD Mod Apk Terbaru for Android - Hai sobat gamekawan, sekarang saya akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang sudah update versi terbaru di google play store, yaitu Realm Defense: Hero Legends TD. Disini saya akan membagikan game terbaru ini dengan versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga kamu bisa menikmati fitur-fitur premium yang ada didalam game ini secara gratis seperti unlimited money dan sebagainya. Jika kamu penasaran dengan game mod apk terbaru ini, silahkan lihat dibawah ini untuk mengetahui gameplay dan grafiknya.

Realm Defense: Hero Legends TD adalah game android offline yang bergenre strategi, tujuan kamu disini adalah mendirikan menara pertahanan di sepanjang perjalanan untuk melawan musuh yang jumlahnya tidak sedikit. Makin jauh kamu melaju, makin banyak musuh yang harus dihancurkan. Aspek gim ini cukup standar. Jadi, jika pernah memainkan Kingdom Rush atau gim sejenisnya, kamu pasti tahu apa yang harus dilakukan. Tiap kali menghabisi musuh, kamu akan mendapat koin yang dapat digunakan untuk membeli lebih banyak menara atau meng-upgrade menara yang sudah dibangun.

Akan tetapi, jika musuh menghindari serangan dan mencapai akhir jalan, gim akan tamat. Realm Defense memiliki lebih dari 40 level dalam dunia yang berbeda-beda. Di sepanjang level-level tersebut, kamu harus menghancurkan banyak monster yang memiliki kekuatan dan kelemahan, pastikan kamu tahu apa itu. Untungnya, kamu juga memiliki banyak menara pertahanan. Jika kamu tertarik dan ingin memainkan game ini, langsung saja download sekarang juga.

Informasi Game:
  • Nama: Realm Defense: Hero Legends TD Apk Mod
  • Version: 1.11.1
  • Genre: Action, Adventure
  • Mode: Offline
  • Android: 4.0.3+
  • Info Lengkap: Google Play Store
  • Hack Modded: Unlimited Money + Unlocked

Realm Defense: Hero Legends TD Mod Apk

Realm Defense: Hero Legends TD Mod Apk

Realm Defense: Hero Legends TD Mod Apk

Cara Install:
  1. Download file apk nya dibawah ini.
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui).
  3. Kemudian install file apk nya sampai selesai.
  4. Buka gamenya dan mainkan.

Link Download Realm Defense: Hero Legends TD Mod Apk v1.11.1
File Apk [66 MB]

Next

Related